Avon – Kisah Sukses direct seller terbesar di dunia


 

Avon – Kisah Sukses direct seller terbesar di dunia

 

AVON
The Company for a woman

Seluruh bisnis kami dibangun pada interaksi sosial ” – . Donagh Herlihy CIO

Interaksi sosial adalah dasar dari bisnis Avon

Tidak ada yang memahami kekuatan jejaring sosial seperti Avon. Sebagai direct seller terbesar di dunia selama125 + tahun, seluruh bisnis perusahaan dibangun pada hubungan pribadi. Ada 6,5 juta perwakilan penjualan di lebih dari 100 negara, dan dengan cara apa pun mereka menjual, “one on one”, pada kelompok , ataupun secara online , ” Avon Ladies” harus terhubung erat dengan pelanggan – hal ini untuk memahami kebutuhan kecantikan mereka, sehingga dapat memberikan rekomendasi kosmetik, perhiasan , atau pun produk perawatan kulit yang tepat. Sebagai CIO Donagh Herlihy menjelaskan, ” seluruh bisnis kami dibangun pada interaksi sosial . ”

Perwakilan Avon bersemangat merangkul teknologi baru yang membantu mereka menjalin sebagian besar dari setiap hubungan. Dari hal tersebut, itulah yang menentukan keberhasilan mereka – hubungan dengan pelanggan dan calon pelanggan, dan layanan yang di berikan kepada mereka. Sales representatives aktif di Internet , berpartisipasi dalam percakapan tentang branding Avon dan peluang-peluang penghasilan. Alat sosial adalah cara yang sangat diperlukan bagi mereka untuk lebih dekat dengan pelanggan.

salesforce_LMD_local_partner_in_indonesia

Visibilitas bisnis yang lebih mendalam

Avon pada awalnya memakai Salesforce ketika membutuhkan tool untuk memberi  Sales Leader suatu visibilitas yang lebih ke dalam network personal serta bisnis mereka. Sebuah aplikasi kustom yang dapat menampilkan hasil kampanye, laba, dan performa dari downline secara real time.

Herlihy menjelaskan, ” Kami harus memberdayakan para leader kami untuk mengelola network mereka sehingga mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk tumbuh berkembang. Salesforce membantu kami memberikan visibilitas tepat waktu ke dalam kegiatan dalam unit bisnis downline mereka, sehingga mereka bisa mendorong kinerjadari representatives mereka dan meningkatkan pertumbuhan bisnis. ”

Produk Salesforce yang digunakan oleh Avon:

 

Perusahaan di Indonesia yang menyediakan Layanan produk dan solusi Salesforce ini adalah PT Lintas Media Danawa (LMD). LMD merupakan partner resmi Salesforce.com di Indonesia.

Untuk informasi tentang layanan Salesforce di indonesia dari PT Lintas Media Danawa (LMD) kunjungi: www.lintasmediadanawa.com

Source:
salesforce.com
Avon |The company for woman
edit