Empat Cara Tingkatkan Bisnis dengan Salesforce (bagian 2)

 

salesforce.com_lintas_media_danawa

“Menjadikan team lebih produktif, mendapatkan lead yang lebih banyak dan meningkatkan penjualan adalah kunci sukses untuk setiap perusahaan baik kecil atau besar. Untuk perusahaan skala kecil dan menengah, aplikasi berbasis teknologi cloud seperti Salesforce CRM merupakan solusi aplikasi yang tepat dan pas.”

Empat Cara Tingkatkan Bisnis dengan Salesforce

Melanjutkan artikel sebelum nya Empat Cara Tingkatkan Bisnis dengan Salesforce (bagian 1) yg menjabarkan sebagian keunggulan pertama dari Salesforce.

Berikut kita lanjut kan penjabaran dari keunggulan Salesfoce:

1. Salesforce CRM dapat membuat karyawan semakin produktif.

dan membantu mereka lebih cepat dan cerdas. Dengan mengurangi pekerjaan operasional, maka karyawan dapat mempunyai lebih banyak waktu dengan calon pelanggan dan pelanggan.

salesforce_logoKaryawan semakin produktif melalui kustomisasi Salesforce CRM sesuai dengan kebutuhan dan sentralisasi informasi sehingga mudah untuk dicari pada saat dibutuhkan. Salesforce CRM pun membantu untuk mendapatkan informasi terbaru secara otomatis dari setiap karyawan dokumen dan proses yang terprioritas. Melalui fasilitas Vhatter, karyawan dapat lebih mudah dalam berkomunikasi seperti layaknya di dalam jejaring sosial.

Keunggulan lainnya dari Salesforce CRM adalah integrasi dengan aplikasi lain sehingga tidak perlu berpindah aplikasi. Salesforce dapat diintegrasikan dengan Email, Googel App dan aplikasi lainnya seperti aplikasi Back Office atau ERP lainnya.

Karyawan perusahaan dapat menggunakan perangkat mobile sehingga proses bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Salesforce dapat dipakai dengan perangkat Blackberry, Android, Windows dan Apple. Disamping itu tersedia banyak aplikasi kecil yang bisa di gunakan untuk mempermudah para tim penjualan di dalam melaksanakan transaksinya.

2. Salesforce CRM mampu menciptakan lebih banyak bisnis.

video_salesforce.comKemampuan menciptakan lebih banyak bisnis yang merupakan hal penting di dalam peningkatan penjualan. Di dalam sistem tradisional, untuk mendapatkan pprospek atau lead membutuhkan waktu tenaga dan biaya yang tidak sedikit yang belum tentu efektif. Disamping itu ada kesulitan di dalam melacak metode mana yang paling efektif.

Salah satu cara mendapatkan kebutuhan para perusahaan adalah melalui internet. Salesforce CRM dapat secara otomatis menangkap kebutuhan tersebut melalui Search Engine dan mengisi formulir di Web. Hasilnya akan bisa di tujukan kepada tim sales untuk ditindaklanjuti.

Salesforce CRM dapat membantu mendapatkan lebih banyak bisnis, proses pencarian lead yagn efektif dan terus menerus memperbaiki di dalam pencarian lead dengan cara antara lain: Sales Reminder, membantu perusahaan di dalam pencarian layanan di web, menjalankan bisnis seperti perusahaan besar, dan mendapatkan lead secara otomatis via web

(penjabaran lainnnya bersambung ke …bagian 3)

Source:
– koran kontan
lintasmediadanawa.com

 

berita terkait:
Empat Cara Tingkatkan Bisnis dengan Salesforce (bagian 1)




Untuk informasi lebih lengkap tentang produk salesforce ini silahkan hubungi:
Lintas Media Danawa
email: marketing@lintasmediadanawa.com
telp: +6221 7590 1212
Lintas Media Danawa is Salesforce.com local partner in Indonesia

 



[wp_bannerize group=”salesforce footer” random=”0″]