Perusahaan Mid Size di Indonesia memerlukan Manage Cloud Server

cloud_server_indonesia

Perusahaan Mid Size di Indonesia memerlukan Manage Cloud Server

 

Jika perusahaan tidak ingin terlalu repot mengurus pengelolaan server-nya, maka layanan Manage Cloud Server di Indonesia sangat cocok untuk diterapkan.


Beberapa permasalahan yang di alami oleh Perusahaan Mid size

Beberapa perusahaan medium, terutama yang bidangnya adalah non-IT, seperti misalnya perusahaan manufaktur, distribusi, konsultan, lembaga pendidikan, dan lain-lain, biasanya mempunyai permasalahan terhadap kompetensi IT, yang ditandai dengan masih sedikitnya orang IT dan juga belum adanya organisasi IT yang besar di dalam perusahaan tersebut. Kebutuhan terhadap server tentunya akan mulai berkembang seiring dengan tumbuhnya bisnis perusahaan. Kebutuhan terhadap web server dan email server adalah hal paling dasar yang dibutuhkan.
Belum lagi kalau perusahaan memutuskan untuk mengimplementasikan ERP atau back office software lainnya. Hal ini membutuhkan banyak tenaga ahli IT untuk mendukung pengelolaan server tersebut, tetapi seringkali manajemen berpikir tidak perlu banyak orang IT. Kalaupun ada orang IT sebaiknya difokuskan untuk pengembangan bisnis perusahaan.

 

Perusahaan Mid Size memerlukan Manage Cloud Server

Cloud _on_demand_cozyJika perusahaan tidak ingin terlalu repot mengurus pengelolaan server-nya, maka layanan Manage Cloud Server sangat cocok untuk diterapkan. Dimana Pada layanan Manage Cloud Server akan mengurus mulai dari instalasi, setup, konfigurasi, administrator, hingga monitoring dan pemeliharaannya.
Dengan Layanan Manage Cloud Server Perusahaan Anda tidak perlu pusing, dan orang IT yang ada dapat lebih banyak waktunya dicurahkan untuk pengembangan IT dalam rangka mendukung bisnis perusahaan.

Salah satu Perusahaan  di Indonesia yang menyediakan Layanan Manage Cloud  Server  adalah PT Lintas Media Danawa (LMD).
Layanan Manage Cloud Server dari LMD ini merupakan Layanan Tambahan yang di miliki selain Layanan Utamanya yaitu On Demand Cloud dan Privat Cloud.

Layanan Managed Cloud Server dari  LMD (perusahaan di Indonesia)ini menyediakan pelayanan sebagai berikut :

  • Instalasi dan konfigurasi sistem operasi dan aplikasi (tertentu).
  • Bertindak sebagai administrator perusahaan Anda.
  • Maintenance dan problem handling (baik hardware maupun aplikasi).
  • Backup data.
  • Monitoring & reporting.

Source:
Cozy – cozy.co.id
lintasmediadanawa.com