Produk Salesforce.com – Salesforce Chatter (bag 2)

 

salesforce_chatter


 

Produk Salesforce.com – Salesforce Chatter (bag 2)

Di Artikel sebelumnya kita sudah bahas tentang salah satu produk salesforce yaitu: salesforce chatter
kali ini akan kita lanjutkan pembahasan singkat dari fitur-fitur salesforce chatter.

Salesforce chatter mempunyai 5 Fitur:

FEEDS
Siapkan terlebih dahulu semuanya di “feed”. Lalu anda bisa memantau perkembangan projek-projek yang kritikal, topik-topik, dan kondisi tim. Anda dapat bekerja sama dalam sales oportunity, service cases, dan kampanye marketing. Mendapatkan semua knowledge organisasi/perusahaan. Sehingga Anda dapat memacu kemajuan/progress dari mana saja.

PUBLISHER

Salesforce1 platform ini memungkinkan Anda membuat dan menerapkan tindakan cepat untuk setiap proses bisnis. Memperbarui laporan pengeluaran, support cases, order, dan banyak lagi, semua dari fitur ‘Feed’. Anda dapat mengkustomisasi tindakan pada perusahaan Anda, dan meningkatkan proses mengintegrasikan aplikasi dari pihak ketiga (third party).

publisherFILES
Aman, sosial dan “mobile file sharing” pada proses penempatan file dalam konteks proses bisnis. Anda selalu dapat menemukan apa yang Anda butuhkan, secara cepat – dan menemukan sumber daya yang penting bagi Anda

SOCIAL INTELLIGENCE
Chatter merekomendasikan orang yang relevan, file dan infomasi bagi Anda untuk bisa di follow berdasarkan aktivitas dan minat Anda. Plus Anda dapat mencari dan mentrack topik untuk mencari informasi dan mengidentifikasi “experts”

MOBILE
Pertama-tama buatlah design feed, kemudian Anda dapat mengambil tindakan cepat dari perangkat (device) apapun. Memposting ke group, mendownload file, mengupdate sevise case atau sales opportunity. Gunakan ‘custom mobile actions’ untuk mendorong progres kedepan, darimanapun/dimanapun anda berada.

 

Demikian lah pembahasan tentang Salesforce Chatter kali ini.

 

 

Source:
Salesforce.com

 


[t[wp_bannerize group=”salesforce footer” random=”1″]hemify_hr color=”light-gray” ]