Salesforce termasuk 15 Perusahaan Teknologi Terbaik untuk Bekerja

salesforce.com_lintas_media_danawa

Salesforce termasuk 15 Perusahaan Teknologi Terbaik untuk Bekerja

 

Salesforce termasuk salah satu dari 15 perusahaan teknologi terbaik untuk bekerja, hal ini di tuliskan dalam artikel yang di muat dalam salah satu media online tekno.kompas.com dibawah ini:
Berikut artikel tersebut:

 

Majalah Fortune baru saja merilis daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja tahun 2013. Dalam daftar tersebut, terdapat 15 perusahaan teknologi.

Hampir semua perusahaan teknologi ini berasal dan berkantor di Amerika Serikat. Google untuk keempat kalinya menempati urutan pertama. Namun, di tahun 2013 ini, Apple dan Facebook tidak masuk dalam daftar.

Berikut ini 15 perusahaan teknologi yang masuk daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja tahun 2013 versi majalah Fortune, lengkap dengan, pendapatan perusahaan pada tahun 2011.

1. Google
Menyediakan fasilitas pijat untuk karyawan. Tanah seluas 7 hektar juga dimanfaatkan sebagai lahan olahraga, termasuk arena hoki, basket, dan sebagainya.

Pendapatan: 37,9 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 34,311, Lokasi: Mountain View, California, AS

2. SAS
Seorang karyawan SAS menyebut perusahaan itu adalah tempat “kreatif yang anarki” dan kondusif untuk berinovasi. Kafe di kantor pusatnya menyediakan makanan organik.

Pendapatan: 2,27 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 6,373, Lokasi: Cary, North Carolina, AS

3. NetApp
Karyawan mendapat banyak kesempatan menerima penghargaan khusus. Vice Chairman Tom Mendoza meminta para manajer untuk memberikan 10 sampai 20 nama karyawan yang telah melakukan sesuatu yang benar dan positif, lalu hampir setiap hari Mendoza akan berterima kasih kepada karyawan berprestasi.

Pendapatan: 6,23 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 7,426, Lokasi: Sunnyvale, California, AS

4. Ultimate Software
Menanggung premi kesehatan untuk karyawan dan tanggungan karyawan serta memberi kesempatan karyawan untuk liburan gratis setiap dua tahun.

Pendapatan: 269 juta dollar AS, Jumlah karyawan: 1,440, Lokasi: Weston, Florida, AS

5. Qualcomm
Karyawan di perusahaan penelitian dan pengembangan teknologi nirkabel ini didorong untuk terus berbagi ide dalam konferensi teknologi. Di tahun 2012, para teknisi dan pemrogram menyumbang 200 karya ilmiah dan para pemenang diminta untuk hadir dan bicara di konferensi.

Pendapatan: 14,95 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 15,693, Lokasi: San Diego, California, AS

6. Salesforce
Ada kelas yoga gratis, biaya kesehatan 100 dollar AS per bulan, dan penggantian iPhone baru.

Pendapatan: 2,26 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 5,474, Lokasi: San Francisco, California, AS

7. Intuit
Terkenal dengan perangkat lunak Quick-Books dan TurboTax, Intuit mempersilakan karyawan untuk menghabiskan 10 persen waktu mereka untuk mengerjakan proyek yang mereka sukai. Hal ini membawa Intuit terus berinovasi.

Pendapatan: 3,85 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 7,405, Lokasi: Mountain View, California, AS

8. World Wide Technology
Perusahaan penyedia peralatan dan jasa teknologi ini mengalokasikan 3 persen dari laba bersih perusahaan untuk berbagi keuntungan dengan karyawan dan memberi uang penyesuaian untuk rencana pensiun 401k.

Pendapatan: 4,1 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 1,816, Lokasi: St. Louis, Missouri, AS

9. Zappos
Zappos memindahkan kantor pusat mereka ke kota Las Vegas, lalu mengembangkan lingkungan di dalamnya agar karyawan memiliki akses ke tempat menarik sebagai penyeimbang antara bekerja, bermain, dan bersosialisasi.

Pendapatan: 2,15 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 1,243, Lokasi: Las Vegas, Nevada, AS

10. Rackspace Hosting
Saham perusahaan penyedia layanan cloud computing ini melonjak dari 43 dollar AS menjadi 74 dollar AS pada 2012, di mana para karyawan ikut mendapat keuntungan dari kenaikan saham itu. Rackspace Hosting juga memberi penghargaan karyawan terbaik dengan perjalanan wisata gratis.

Pendapatan: 1,02 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 3,571, Lokasi: San Antonio, Texas, AS

11. Cisco
Cisco memberikan banyak fleksibilitas kepada karyawan. Sebanyak 95 persen karyawan merasa diuntungkan atas pilihan fleksibilitas ini.

Pendapatan: 43 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 35,336, Lokasi: San Jose, California, AS

12. Autodesk
Perusahaan pembuat perangkat lunak desain 3D ini memiliki budaya “keterusterangan” yang matang. Karyawan didorong untuk jujur sebagai umpan balik dengan atasan.

Pendapatan: 2,21 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 3,012, Lokasi: San Rafael, California, AS

13. Hitachi Data Systems
Hitachi membayar bonus tiga bulanan berdasarkan kinerja baik individu maupun korporasi. Jumlahnya sekitar satu per tiga sampai dengan dua per tiga dari gaji pokok.

Pendapatan: 3,8 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 2,216, Lokasi: Santa Clara, California, AS

14. Intel
Perusahaan pembuat prosesor menawarkan 50 ribu dollar AS untuk penggantian biaya kuliah, kesehatan medis, dan penawaran cuti selama delapan pekan setiap tujuh tahun. Sebanyak 4.067 karyawan mengambilnya pada tahun 2012 lalu.

Pendapatan: 54 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 48,350, Lokasi: Santa Clara, California, AS

15. Microsoft
Kantor Microsoft di Seattle memiliki pusat kesehatan baru dengan perawatan primer, apotek, klinik chiropractic, laboratorium tes, dan pembinaan kesehatan.

Pendapatan: 73,72 miliar dollar AS, Jumlah karyawan: 55,455, Lokasi: Redmond, Washington, AS

Salah satu Perusahaan di Indonesia yang menyediakan Layanan Salesforce adalah PT Lintas Media Danawa (LMD). LMD merupakan satu-satunya partner Salesforce di Indonesia.

Info Tentang Produk Salesforce Hub:
salesforce_logoLintas Media Danawa
Email: marketing@lintasmediadanawa.com
Telp: +6221 7590 1212
web: lintasmediadanawa.com | cozy.co.id

Lintas Media Danawa is Salesforce.com local partner in Indonesia

Selain Salesforce, LMD juga memiliki beberapa layanan lain selain diantaranya Layanan On Demand Cloud dan Privat Cloud yang merupakan Layanan Utama dari Produk LMD yaitu Produk Cloud Infrastructure COZY(Cloud Ezy )


Source:
http://tekno.kompas.com
lintasmediadanawa.com